Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia

Masih agak jauh dari bandara soekarno hatta saat Inaya teringat akan asal usul nenek moyang bangsa indonesia yang dia dapatkan dari bangku sekolah yang sedang dienyamnya yaitu nenek moyang bangsa indonesia berasal dari daerah Yunan yang ada di daratan cina. Namun begitu, Inaya juga tidak merasa pasti karena dirinya sudah agak lama tidak membaca pelajaran yang bersangkutan dengan hal tersebut diatas. Sejenak berselang, Inaya kemudian membuka hp oppo miliknya untuk melihat gambar nenek Inaya. Meskipun Inaya tidak pandai menyanyi, Inaya suka juga dengan lagu nenek moyangku. Hal ini diketahui dari seringnya Inaya menyanyikan lagu tersebut diatas meskipun secara pelan pelan maklum Inaya bukan termasuk anak perempuan yang percaya dirinya tinggi.

Mendekati pintu tempat parkir bandara yang menjadi tujuan mereka berdua yaitu bandara soekarno hatta, sopir taksi online yang disewa oleh Inaya dan mamanya mengurangi laju taksi online yang dikendarainya itu. Setelah berhenti tepat di pintu masuk tempat parkir, sopir taksi online tersebut mengambil tiket masuk parkirnya. Di pintu masuk tempat parkir tersebut di atas tidak ada tukang parkir karena memang semuanya sudah dilakukan secara otomatis, dus keberadaan tukang parkir di pintu masuk tempat parkir tersebut di atas tidak diperlukan lagi. Selesai dengan urusannya terssebut di atas, sopir taksi online itu kembali mengendarai taksinya untuk mencari tempat parkir yang kosong dimana dia akan memarkir taksi miliknya.

Untuk menjemput orang yang akan turun di bandara, apalagi di bandara soekarno hatta yang sibuk serta berada di kota jakarta yang ramai dan sering terjadi kemacetan arus lalu lintas, tidak bisa berangkat tepat waktu tetapi harus berangkat beberapa waktu sebelum jadwal kedatangannya, misalnya 2 jam sebelumnya sesuai dengan jarak tempuhnya masing-masing agar yang dijemput tidak kelamaan menunggu kedatangan si penjemputnya di bandara. Hal ini pulalah yang dilakukan dengan tepat oleh Inaya dan mamanya, yaitu tadi berangkat dari rumah 3 jam sebelum jadwal kedatangan pesawat yang ditumpangi oleh nenek Inaya di bandara soekarno hatta.

This content was posted on at Dummy Text by Bagus Humawan