Kesempatan Bagus Download Template WordPress Premium Gratis

Setelah beberapa saat Inaya terdiam karena tidak ada nya kegiatan, tiba tiba terdengar suara alert dari hp oppo miliknya. Karena tidak ingin menunda waktu lagi, segera Inaya mengambil hp miliknya tersebut di atas yang tadi dia letakkan di atas meja dekat pesawat televisi yang ada di sebelah kamarnya. Beberapa saat kemudian Inaya sudah membaca chat dari temannya yang bernama Hidayati yang pada intinya mengabarkan bahwa dirinya sedang membuat wordpress (lagi) dengan menggunakan free wordpress theme yang telah dia download dengan aman karena karena proses download wordpress yang dia lakukan menggunakan VPN (Virtual Private Network) dari sebuah website di daring yang menyediakan template wordpress gratis responsive.

Membaca chat Hidayati yang panjang lebar tidak ada hentinya seperti tersebut di atas, Inayati jadi merasa ingin sekali download template wordpress premium gratis dari website yang sama dengan website yang telah disebutkan oleh Hidayati dalam chatnya yang panjang lebar tersebut di atas. Karena keinginan tersebut di atas telah menguasai benak Inayati, dan sepertinya tidak bisa dikendalikan lagi, Inayati segera masuk ke kamarnya dan selanjutnya menyalakan pc berwarna hitam agak kusam miliknya. Beberapa saat kemudian pc milik Inayati tersebut di atas siap untuk digunakan yang ditandai dengan hilangnya animasi kursor yang berputar-putar sedari tadi dan juga dari tidak adanya pop up aplikasi yang muncul lagi setelah ditunggu beberapa menit oleh Inaya.

Berbekal dengan link yang di share oleh Hidayati, Inaya secara bersemangat membuka website dimana dia rencananya akan melakukan hal yang sama yang sebelumnya telah dilakukan oleh Hidayati secara sukses yaitu download template wordpress premium gratis yang kemudian diinstall di wordpress miliknya. Namun demikian, hal ini tidak terjadi pada Inaya karena dia hanya menemukan page 404 setelah membuka link yang dibagikan oleh Hidayati tersebut diatas. Daripada merasa kesal yang tidak ada ujung pangkalnya, Inaya segera saja membuka wordpress miliknya emggunakan browser kesayangannya.

Beberapa saat setelah wordpress miliknya terbuka secara sempurna, yang ditandai dengan berhentinya animasi loading di sisi kiri address bar, Inaya membuka halaman wordpress login agar dirinya bisa melakukan login wordpress. Jika Inaya bisa sukses melakukan login wordpress, maka dirinya akan bisa segera membuat dan memposting cerita pendek yang akan dibuatnya nanti menggunakan classic editor yang ada dalam wordpress miliknya

This content was posted on at Dummy Text by Bagus Humawan