Kios Cuci Jok Mobil Samping Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta

Sopir taksi yang menyetir taksi online yang disewa oleh Inaya dan mamanya terus melaju ke arah bandara soekarno hatta. Sementara tangan kananya memegang setir, tangan kiri milik sopir taksi tersebut di atas memegang-megang dan kemudian menepuk-nepuk jok mobil yang ada di sampingnya. Mungkin sopir taksi online tersebut melihat kalau jok mobilnya kotor atau rusak sehingga ingin memastikannya dengan cara menepuk-nepuknya. Inaya tidak bisa melihat secara jelas warna sarung jok mobil tersebut karena terhalang oleh separator plastik yang merupakan salah satu bentuk tindakan preventif yang dilakukan oleh armada taksi online yang bersangkutan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang saat ini tengah menggila di tanah air.

Meskipun melakukan tindakan yang bisa memecah konsentrasi penumpangnya, ternyata sopir taksi tersebut diam saja dan tidak menegur Inaya maupun mamanya. Hal ini membuat hati Inaya dan mamanya tenang karena mereka berdua kurang suka mengobrol dengan orang yang belum dikenal dengan baik. Hal ini sejalan dengan pendapat Hidayati yang diungkapkannya kepada Inaya beberapa waktu yang lalu. Pendapat tersebut mengatakan bahwa mengobrol dengan orang yang tidak dikenal bisa mengakibatkan hal-hal yang kurang baik jika tidak mau dikatakan sebagai hal hal yang bisa menimbulkan benih-benih kejahatan secara tersamar.

Sesampainya di suatu belokan tepat sebelum hotel dekat bandara soekarno hatta, di sebelah kanan jalan, Inaya melihat sebuah kios yng menyediakan jasa cuci jok mobil dengan harga yang murah. Hal ini bisa diketahui dengan mudah oleh Inaya dengan cara membaca tulisan besar yang dibuat dengan sablon dan cat semprot berwarna hitam yang menyebutkan nama jasa yang dijual beserta harganya. Meskipun memang Inaya cuma seorang murid SMA namun dirinya senantiasa berusaha untuk mengetahui dan menghapalkan apa saja yang ada di sekitarnya. Hal ini sengaja dilakukan Inaya untuk mengurangi kemungkinan akan adanya serangan yang dilakukan oleh teman-temannya saat sedang mengobrol jika dirinya tidak mengetahui sesuatu pun dari apa yang menjadi bahan pembicaraan di antara teman-temannya.

This content was posted on at Dummy Text by Bagus Humawan