Menjemput Nenek yang Turun di Bandara Soekarno Hatta

Sore ini Inaya memesan taksi online menggunakan hp oppo miliknya. Dia bersama mamanya hendak menjemput neneknya yang rencananya akan turun ke bandara nanti sore jam 5. Di aplikasi taksi online yang sedang dibukanya Inaya memilih bandara soekarno hatta sebagai tujuan dari perjalanannya. Beberapa saat berlalu hingga akhirnya Inaya menemukan taksi online yang dimaksud. Dalam aplikasinya terlihat bahwa taksi online yang sudah menerima pesanan Inaya tersebut berjalan melalui jalan yang tertera dalam map secara perlahan-lahan. Inaya menengok ke dalam rumah mencari mamanya yang sedang melakukan persiapan terakhir sebelum taksi online yang dipesan Inaya datang. Mamanya terlihat baru keluar dari kamarnya. Sedetik kemudian terdengar alert dari hp oppo milik Inaya tersebut diatas. Dari alert yang muncul di hp oppo miliknya, Inaya bisa mengetahui bahwa taksi online yang dipesannya sudah sampai.

Setelah pintu rumah selesai dikunci dengan baik oleh Inaya, mereka berdua berjalan bergegas ke arah taksi online yang berhenti di jalan depan rumah mereka. Taksi online tersebut di atas segera berjalan setelah Inaya dan mamanya masuk dan duduk di dalamnya serta pintunya juga sudah ditutup dengan rapat. Kebetulan saja taksi online yang mereka sewa adalah taksi blue bird. Menurut Hidayati, memang sekarang taksi blue bird juga menerima order secara online. Hal ini juga sudah ramai dibicarakan oleh orang banyak juga jadi Inayati sudah tidak merasa heran lagi.

Sopir taksi yang membawa taksi online tersebut berpakaian rapi dan meletakkan hp samsung miliknya di atas dashboard taksi onlinenya. Inaya memandang keluar dari jendela taksi online yang membawa mereka berdua. Terlihat suasana pasar yang ramai dengan pengunjungnya sampai membludak hampir mencapai bahu jalan. Taksi online yang mereka sewa berjalan perlahan melewati jalan di depan pasar tersebut di atas agar perjalanan mereka tidak terhalangi oleh hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekilas Inaya melirik hp samsung milik sopir taksi yang membawa taksi online yang mereka sewa tersebut di atas. Karena penasaran, Inaya searching di google harga hp samsung dan harga hp oppo untuk dicari selisihnya. Setelah beberapa saat berlalu Inaya menjadi sadar bahwa hp samsung milik sopir taksi online tersebut di atas lebih mahal daripada harga hp oppo miliknya.

This content was posted on at Dummy Text by Bagus Humawan