Minyak Goreng Untuk Membuat Udang Goreng Tepung

Teringat bahwa mereka berdua belum membeli minyak goreng, mereka berdua kemudian berjalan mendekati kios pasar yang berjualan sembako (sembilan bahan pokok). Kios tersebut tidak terlalu jauh dari kios dimana mereka berdua membeli udang windu tadi, kira-kira berjarak sejauh 100m saja. Sesampainya di depan kios yang menjual minyak goreng, mereka berhenti sebentar sambil melihat-lihat apakah tersedia minyak goreng murah di kios tersebut diatas ataukah tidak. Mereka juga melihat akan adanya gambar minyak goreng yang sengaja ditempelkan di pintu masuk kios tersebut. Gambar minyak goreng tersebut adalah gambar minyak goreng tropical. Mungkin yang dimaksud dengan minyak goreng murah bukanlah minyak goreng tropical atau pun minyak goreng sania tetapi minyak goreng curah yang disimpan di dalam drum. Berpikir demikian, Inaya mengusulkan ide untuk membeli minyak goreng curah kepada mamanya. Mamanya kurang setuju karena mereka akan mengalami kesulitan saat pulang nanti karena mereka hanya mengendarai sepeda motor sehingga kurang fleksibel untuk membawa minyak goreng curah. Akhirnya Inaya setuju untuk membeli minyak goreng tropical saja karena selain lebih mudah dibawa juga harganya tidaklah terlalu mahal meskipun tidaklah semurah harga minyak goreng curah.

Selesai membeli minyak goreng, mereka berdua bergegas menuju ke tempat sepeda motor mereka diparkir. Mereka melakukannya karena mereka sadar bahwa mereka telah membeli semua bahan yang mereka perlukan untuk membuat udang goreng tepung yang akan mereka jadikan menu utama makan malam mereka ketika nenek berada di rumah mereka. Sesampainya mereka di tempat parkir sepeda motor, mereka segera menghampiri sepeda motor honda milik mamanya Inaya yang berwarna hitam namun sudah model matic sehingga sangatlah mudah digunakan oleh wanita seperti mereka berdua.

Mamanya Inaya menarik pegangan di belakang jok sepeda motor honda tersebut di atas sementara itu Inaya menuntunnya kebelakang agar bisa keluar dari deretan sepeda motor yang sedang diparkir di tempat parkir sepeda motor yang berada tepat di depan pasar kabupaten yang sedang mereka kunjungi itu.

This content was posted on at Dummy Text by Bagus Humawan